9/08/2010

Hai?

Emmm jadi.. ehem uhuk duh grogi~
hahaha pokoknya ini kan postingan pertama gue . Setelah lama ga punya ketertarikan sama buat blog blog an akhirnya gue bikin jugaa~ ahaha emang dasar plin plan
Ehem jadi mengapa tiba-tiba saya ingin bikin blog? semuanya dimulai dari kejadian2 aneh yang terjadi hari ini . Tanggal 08.09.10 . Ih gue bikin blog tanggal nya asik yah? *bangga*
Gue pingin cerita ke sebuah situs, tapi gw bingung kemanaa . Twitter? kalimat nya dibatesin. Plurk? sama aja dibatesin . Ym? ga lucu status gue panjang banget . Fb? lupakan saja gue ga pernah apdet status. hmm berfikir dan berfikir akhirnya sampai juga di keputusan membuat blog .
Masalah nya pas buat blog adalah nentuin judul dan url blog nya . Sungguh itu lamanya setengah mampus, gue ampe ke toilet buat merenung sekaligus cari ide. Judul... berfikir dan berfikir hmmm karena kata si sasa judul bisa diganti yaa gue buat aja judulnya "Love Rainbow" sesuai sama single baru nya arashi, bulan depan tinggal ganti "Dear Snow" gitu~ sekalian promosi arashi :p.
Trus bagian URL nya, ehem karena namanya bibleandtheecstasy, bukan saya bukan berniat jualan ganja, sungguh.ehem jadi akhir akhir ini saya sedang biased sama shiraishi kuranosuke . Itu anggota Shitenhoji di komik Prince of Tennis~ Ahhh kapan New prince of tennis terbitt~ Ingin bacaa~
ehem back to topic , si Shiraishi itu suka banget ngomong "ecstasy" entah dia ngeganja ato gimana. pas gue tulis url nya 'ecstasy' eh udah dipake. hmm gue berfikir lagi. si shiraishi itu juga dijulukin bible ato alkitab berhubung dia jago main tennis nya *gue juga ga ngerti nyambung apanya* jadi gue tulis "bibleecstasy" mm bacaanya jadi gajelas . Makin stres mikirin url nya tiba2 gue dapet ilham dari sepupu gue yang lagi main ke rumah dia ngomong "Andra and the backbone . Andra dan tulang punggung" lalu tertawa sendiri . Antara seram dan kasihan melihat sepupu gue yang satu itu gue akhirnya mengambil ide dengan apa yang dia katakan tadi "bibleandtheecstasy" tetep gajelas cuman karena gue nya stres sendiri nyari nama lain yasudahlah biarkan sajaa.
Oke selesai ceritanya tentang mencari judul untuk blog . Kembali ke tujuan utama gue buat blog . Menceritakan hal hal aneh yang terjadi pada hari ini.
Yaa jadi hari ini sehabis tidur lagi setelah sahur gue bangun jam 9 lebih. iya gue tau gue kebo banget kalo tidur. pas gue bangun gw angin2 an di ruang TV menyadari tanggal hari ini. oh hari ini tanggal 08.09.10 bagus yaaa . Tiba-tiba kakak gue dateng dan ngomong ke gue
Kakak : Tiarsyii! *itu panggilan kakak saya sungguh nama saya bukan tiarsyi*
Gue : apa?
Kakak : Masa MF ga bisa dibukaaa? (a.k.a. Mediafire itu situs yang memfasilitasi donlot dan mendonlot dengan kecepatan terbaik yang pernah gue ketahui)
Gue : Hah?
Kakak : Iya gosip2 nya sih pengen ditutup!
Gue : Hah?? Serius?? gimana gue iduppp??
Oke lebay tapi emang itu kenyataannya gue gabisa berhubungan dengan dunia J-pop kalo ga ada mediafire berhubung koneksi internet gue baik di Jakarta ataupun di Bandung itu kampret sekali . Buat download di Mediafire paling asoy itu cuman nyampe 120 kb an sedangkan kalo situs lain yang disediain buat donlot (biasanya Megaupload) cuman 30 kb an .  Itu juga kalo kampret bisa cuman 6-10 kb an. Fuuhh.  Hueeng :((
Setelah ber shock2 ria dengan berita itu kakak gue kembali dengan berita yang lebih aneh lagi
Kakak : Tiarsyii!
Gue : Apa?
Kakak : Masa si Jin! Gosip nya bakal muncul di Pirates of The Caribbean !
Gue diem... JIN?? JIN AKANISHI? oke setelah berita dia keluar dari Kat-tun katanya dia mau muncul di Pirates of caribbean 4?? WATDEHEL . mau ngapain dia disana? figuran jadi tukang bersiin kapal? Oh dunia ini begitu aneh.
Oya selain itu ada kabar2 aneh lainnya dari negara Nihhon sanaa~ artis favorit saya arashi yang jadi booming di sana ituu . Selain JAL bakal ngeluarin Boeing 777 buat penerbangan domestik yang gambar luar nya itu muka2 anak arashi ada juga buku pelajaran judul nya nippon no Arashi! cover sama isinya ada arashi nyaa~~ Mamaa andai aku belajar di jepaang~~~
Oh iya ini kalo mau liat potonya
Ini gambar pesawatnyaa

Yang ini gambar Nippon no Arashii

Dengan serentetan gosip2 baru yang diberitakan oleh kakak gue gue jadi berfikir apakah Indonesia akan mengeluarkan Boeing 777 untuk penerbangan domestik bergambar kangen band? atau buku pelajaran yang gambarnya d'bagindas? atau berita sule yang bakal main di Harry Potter selanjutnya? hmm everything is possible you know XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar