12/22/2010

Duka duka ambil rapot - Suka suka liburan

Ahhh... Akhirnya perjuangan selama satu semester ini gue lihat hasilnya di penambilan rapot kemaren.Nilai nya? tentu saja jatoh dengan sangat mengenaskan. Nilai gue sekarang 1,0 dibawah rata2 kelas -_____- dan ranking gue itu 20 keatas, oh yeah I admit it, gue sama sekali ga maksimal di ulum ini.

Nilai bulan kemaren fisika terpampang 80, ohhh gue bangga banget liat nilai fisika gue yang selama ini suck banget bisa nyentuh angka "8" gue bangga gue banggaaa~ gitu. sebelom ambil rapot. setelah? Nilai gue anjlok ke 71 HAHA yaa itu semua karena ulum sialan yang soal nya ga kira2 gue yang belajarnya masih dengan sistem SRS atau sistem roket semalam~

Tapi yasudahlah, gue selamat dari cercaan dan aniaya orang tua gue berhubung nilai gue ga jelek2 amat. Nilai gue turun, dibawah rata2 kelas, tapi masih bisa dibilang bagus lah.. Yaa dibawah rata2 kelas mungkin karena kelas gue yang anak2 nya agak ga ga normal, mereka udah kayak ga bisa ngelanjutin hidup kalo ga ngejar nilai, ada yang nangis pas ga bisa ngerjain remedial, nangis pas ga ngerti pelajaran, nanya udah kayak kesimpulan pertanyaannya itu "mengapa kita bisa hidup?". Oh em got gue emang stres di kelas ini, but luckily I went in to this class dan itu ngebuat gue punya standart yang tinggi dan bisa buat gue mudah kedepannya nanti

Selesai cenat cenut nerima rapot, yah you know what laah~ Hal yang paling ditunggu siswa sejagat. Liburan~ Ga normal kalo ga suka liburan.. ya kecuali kalo emang gaada rencana sehingga kita berlumut di rumah sendirian. Tapi sekarang kayaknya ibu gue ngambil cuti yang lumayan panjang berhubung pas lebaran kemaren dia ga ngambil cuti sama sekali, cuma libur di tanggal merah aja yaya jadi seenggaknya gue ga menghabiskan liburan dengan lumutan di kamar aja~

Belum tau bakal kemana sih~ tapi doakan aja yang asik, minimal.. Hongkong lah *ditajong* hauhauhauhau~
sudah deh segitu aja lagi ga mau ngebacot lama2 jugaa
Happy Holiday all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar